Cara Flashing Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46) Via QPST

Cara Flashing Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46) Via QPST/Qfill 100% berhasil  – Smartphone Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46) sering mendapatkan berbagai masalah pada sistem operasi android di karenakan beberapa sebab seperti HP yang bootloop, lambat, sering hang, aplikasinya lelet, banyak aplikasi sering berhenti. Beberapa masalah tersebut sering diakibatkan karena adanya virus yang menyerang, atau kelebihan data-data yang tidak penting ahirnya aplikasi sering mengalami sering berhenti dan terasa lambat dan bahkan Anda lupa pola atau masalah lain.

Maka dari itu, untuk mengatasinya di lakukan flashing alias proses penginstalan ulang sistem operasi pada smartphone untuk mengembalikan semua sistem menjadi normal (Seperti keadaan awal pembelian). Proses flashing akan mengorbankan data-data penting pada Lenovo VIBE K5 Plus anda. Maka dari itu, sebelum melakukan flashing, sebaiknya anda backup dulu data-data pada smartphone anda. Data-data yang akan hilang ada pada memori internal anda.

Untuk melakukan flashing pada Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46), pertama-tama siapkanlah terlebih dahulu kabel USB, Driver USB pada PC atau laptop, download firmware Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46), dan juga download tool Qfill/Qpst.

Bahan Flashing Lenovo VIBE K5 Plus :

Cara Flashing Lenovo VIBE K5 Plus :

  1. Pastikan USB driver Lenovo sudah terinstall pada PC atau laptop anda. Pada tool Qfill installer sudah membekali driver.
  2. Firmware Lenovo VIBE K5 Plus yang sudah anda download tadi ekstraklah dan letakkan dalam satu folder khusus.
  3. Buka Qfill yang sudah anda download dan install di komputer anda. Klik “Flat Build” kemudian “Browse”. Carilah file “prog_emmc_firehose_8936.mbn”, Setelah itu “Load xml”
  4. Kemudian anda cari dan klik file “rawprogram_unspare”, setelah itu akan muncul lagi sebuah kotak dialog bertuliskan “patch0” klik saja dua kali.
  5. Jangan lupa untuk mematikan Lenovo VIBE K5 Plus anda sebelum melakukan proses flashing. Kemudian pasang kabel USB untuk menghubungkan Lenovo VIBE K5 Plus dengan PC anda. Lalu tekan (tombol volume up dan down) secara bersamaan hingga muncul tombol “Download” pada tool Qfill/QPST. Lalu klik tombol tersebut.
  6. Tunggu proses Flashing hingga selesai
  7. Demikian artikel Flashing Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46) semoga bermanfaat
Cara Flashing Lenovo VIBE K5 Plus (A6020a46) Via QPST | romankyuu | 4.5 | 243
Waktu Proses: 92 data (4.660 detik)