Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool

Zon3-android.net – Bicara mengenai smartphone masa kini, semua vendor tengah berlomba menciptakan smartphone yang mengikuti perkembangan zaman. Terutama untuk memenuhi kebutuhan dalam mengabadikan momen kapanpun dan di manapun dengan baterai yang selalu terisi. Dan juga untuk kalian yang hobi berselfie, maka smartphone Oppo F9 Pro ini cocok untuk dipinang. Selain mahir menggunakannya kalian juga harus memahami cara atau solusi mengatasi masalah jika sewaktu-waktu Oppo F9 Pro bootloop. Oleh karena itu tidak perlu khawatir karena di sini, kalian bisa mengatasi bootloop dengan Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 DownloadTool.

Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool

Berikut spesifikasi Oppo F9 Pro CPH1823. Yang paling menonjol dari Oppo F9 Pro ini tentu saja fitur pengisian cepatnya dan juga kamera selfi-nya yang sangat wow, yakni 25 MP. Saat baterai oppo habis, kalian bisa mengisi dayanya secara cepat. Jadi, fitur pengisian cepat VOOC yang memungkinkan pengisian hanya perlu 5 menit untuk telepon selama 2 jam. Ukuran Layarnya sendiri dibuat sebesar 6.3 inchi. Cukup besar untuk dipegang dengan satu tangan. Jangan khawatir dengan yang namanya layar tergores, karena Oppo F9 Pro ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorrila Glass 6. Kemudian untuk dapur pacunya, Oppo F9 Pro ini dibekali dengan Chipset Mediatek MT6771 Helio P60 (12nm). Untuk RAM Oppo F9 Pro, dibuat menjadi 4GB  dan 6GB. Harga Oppo 9 Pro sendiri dibandrol sekitar 4.5 jutaan.

Nah, itulah sekilas spesifikasi dari Oppo F9 Pro. Selanjutnya kalian bisa download firmware Oppo F9 Pro di bawah bersama bahan flashing lainnya, kemudian tinggal mengikuti langkah-langkah Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool untuk mengatasi bootloop.

Bahan flashing F9 Pro CPH1823:

Firmware Oppo F9 Pro
CPH1823_11_A.09_181027_b1a40201OFPDownload
Password :

Cara Flashing OPPO F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool :

  1. Download dan install firmware OPPO F9 Pro CPH1823, driver, tool.
  2. Install PDANet sesuai versi windows 64/ 32bt
  3. Jalankan “Downloadtool.exe” pastikan dengan run administrator  selanjutnya klik “Start All” jika Start All belum muncul pastikan sudah install driver PDANet.
  4. Jika Download Tool tidak dapat dibuka “CMDongle runtime system is not instaled!
  5. Install “CodeMeterRuntime” dan import licensi tersedia lengkap pada tool.
  6. Kemudian untuk mengaktifkan “Format download” cari file pada tool “TOOL ENABLE” klik enable dan cek kembali pada text “Format download”
  7. Selanjutnya kembali lagi pada “Downloadtool.exe”
  8. Matikan OPPO F9 Pro dan tekan power+down dan Sambungkan Smartphone OPPO F9 Pro ke pc/laptop.
  9. Proses flashing akan memakan waktu 5-10mnt dan proses selesai akan ditanda Flashing F9 Pro
  10. Selesai.

Catatan : Jangan memilih memilih format download akan mengalami imei hilang.

Sekian tutorial Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool yang bisa digunakan untuk mengatasi bootloop Oppo F9 Pro. Ikuti langkah-demi langkahnya secara berurutan, dan kalau masih ada yang kurang paham bisa meninggalkan komentar di bawah ya. Sampai jumpa pada artikel flashing oppo lainnya.

Selamat datang di zon3-android.net, semua artikel tentang flashing android dan games saya bagikan ada disini. Jika ada link rusak sobat bisa langsung tinggalkan pesan melalui facebook. disini

Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool | romankyuu | 4.5 | 113
Waktu Proses: 68 data (0.386 detik)