Cara Flashing Evercoss A75B Via QGDP

Cara Flashing Evercoss A75B Via QGDP. Tutorial flashing untuk membantu Anda pemilik Evercoss A75B melakukan install ulang firmware pada Evercoss A75B masalah bootloop sangat sering di alami oleh banyak user dari masalah kehabisan baterai dan masalah lain dan yang terjadi smartphone berhenti pada logo. Dan masalah kegagalan root kemungkinan terjadi pada sobat yang hobi melakukan rooting / custom Rom Evercoss A75B.

Spesifikasi Singkat Evercoss A75B, Smartphone kelas menengah kebawah dibekali dengan RAM 1GB dan ditenagai prosesor 1,2Ghz dan internal 8GB dapat ditambah MicroSD hingga 32GB dan menggunakan OS Android v7.0 Nougat. Namun Kekurangan 4G belum tersedia pada Evercoss A75B.

Dengan spesifikasi diatas Evercoss A75B hanya dibekali RAM 1GB hal ini sering terjadi smartphone sering lang bahkan hang,bahkan Bootloop hanya berhenti pada log, Pada artikel ini akan membahas bagaimana cara memulihkan dari problem/masalah tersebut.

Masalah lain dari pemakain Smartphone kemungkinan ada masalah software dari seiring pemakain terkadang smartphone kehabisan baterai juga dapat menjadi masalah bootloop berhenti pada logo saja, tidak dapat booting dengan lancar, masalah ini sobat dapat melakukan perbaikan sendiri secara mudah di rumah.

Jika masalah Force Close App, Lupa sandi sebaikanya lakukan Hard Reset Evercross Evercoss A75B terlebih dahulu. Sebelum melakukan flashing pastikan sobat sudah membackup data pada memori internal, Proses Flashing / Hard Reset akan mengahapus isi dari Memory Internal dan pastikan baterai pada Evercoss A75B berisi 50% agar proses flashing / Hard Reset dapat berjalan lancar.

Bagi sobat yang belum mengerti, flashing/flash adalah jalan satu-satunya untuk menormalkan smartphone yang mengalami kendala pada software. Contoh kendalanya adalah sebagai berikut :

Evercoss A75B  Bootloop
Evercoss A75B Aplikasi sering berhenti
Evercoss A75B  Lupa password
Evercoss A75B gagal custom rom
Evercoss A75B gagal root
Evercoss A75B  terkena virus
Evercoss A75B  Force Close (Aplikasi sering berhenti sendiri)
Evercoss A75B  Upgrade firmware

Bahan Flashing Evercoss A75B :

Password :

Cara Flashing Evercoss A75B :

  1. Download bahan flashing di atas extract dan install.
  2. Install QGDP tool

    Install QGDP Tool

  3. Masukan Password QGDP (ase)
  4. Selanjutnya masuk menu “Config” dipojok kiri atas
  5. Setelah pop up terbuka masukan file firmware Evercoss A75B hasil extract File (.CPB) jangan lupa klik apply tunggu proses load firmware sampai selesai.
  6. Selanjutnya Klik “Start
  7. Tekan volume down bawah (-) dan sambungkan usb, Pastikan posisi ponsel keadaan mati atau baterai terlepas.
  8. Install Driver dengan import file hasil download diatas, melalui Device Manage.
  9. Proses flashing berjalan ditandai bar berwarna orage.
  10. Centang Hijau mendakan proses flashing selesai.
  11. Selesai

Demikian Cara Flashing Evercoss A75B Via QGDP, Jika ada kesulitan silahkan berkomentar dan kirim pesan ke fanspage kami.

Cara Flashing Evercoss A75B Via QGDP | romankyuu | 4.5 | 234
Waktu Proses: 69 data (0.988 detik)